CARA MENGOBATI SEGALA PENYAKIT

CARA MENGOBATI SEGALA PENYAKIT
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDYJ27O-D0Y1FThB-_tTkRr9kV0v1Gc7_6AJTP_Xefmu7jGG3ascpNXa48l7Km8uZc4o_0LFM0t7PxrP_e6WCS7nxmPg9e0zcSescZu7GsSJMhVcfRSteTsOqyevmlT2ozC_74zPv3F-M/s72-c/lactofun.jpg
Detoksifikasi dan Metabolisme:
Penumpukan racun menyebabkan tubuh kuning, kulit kasar, sembelit, kegemukan, gangguan metabolisme di ginjal, rentan terhadap penyakit kulit, penumpukan akan menyebabkan gagal ginjal, kulit kemerahan, gatal kulit, nyeri, jerawat, berbagai penyakit kulit, penurunan mental, kanker kulit.

Detoksifikasi merupakan proses pengeluaran racun dari dalam tubuh.
Proses ini sangat positif, karena membantu proses pembersihan tubuh dari racun-racun yang tidak kita sadari masuk kedalam tubuh, misalnya asap kendaraan, apalagi bagi Anda yang setiap harinya naik motor,
Detoksifikasi tidak semua orang mengalaminya. Karena orang mempunyai metabolisme yang berbeda-beda. Perbedaan ini tergantung dari banyaknya racun, dan tingkat sensitifitas kepekaan tubuh terhadap perubahan.

Gejala Detoksifikasi:Pusing, mual, gejala Flu, sembelit, mulas, diare, dan gatal-gatal.

Mengapa Detoksifikasi sangat Diperlukan?
+Mencegah penyakit
+Mengistirahatkan organ tubuh
+Membersihkan bagian dalam tubuh
+Membersihkan jerawat
+Memperlambat proses penuaan
+Meningkatkan fertilitas

Mengapa air putih sangat penting?
+Menekan selera makan
+Melancarkan fungsi ginjal
+Ginjal bekerja membuang sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh kita. Terutama selama penurunan berat badan, tubuh mempunyai banyak sampah yaitu lemak yang sudah dibakar yang harus dibuang. Makin banyak minum air putih, kerja ginjal makin ringan dan makin cepat anda turun berat badan.
+Menghilangkan kontipasi sembelit
+Kalau anda banyak minum air putih, maka akan memperlancar pencernaan dan buang air besar.

Oleh karena itu Airputih sangat berhubungan dengan proses detoksifikasi sebagai memperlancar pencernaan

Bagaimana 8 Gelas Air menjauhkan Lemak?
Air menekan selera makan secara alami dan membantu tubuh dalam metabolisme lemak. Kalau anda merasa lapar, belum tentu kekurangan makan. Kemungkinan besar hanya karena kurang minum air putih. cobalah minum air putih lebih dari biasanya, dan secukupnya, jangan sampai berlebihan juga bila tubuh Anda sudah kembung.
Secara umum ada tiga jenis detoksifikasi atau proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh yang saat ini sudah dikenal. Ketiga jenis detoksifikasi tersebut adalah detoksifikasi untuk keracunan alkohol, detoksifikasi untuk keracunan obat, bisa ular, atau racun lain, dan detoksifikasi untuk masalah metabolisme.

Ketiga jenis detoksifikasi ini memiliki cara yang berbeda dalam mengaplikasikannya. Dilansir dari Kompas, berikut ini adalah penjelasan mengenai ketiga jenis detoksifikasi di atas:

1. Detoksifikasi untuk keracunan alkohol
Tindakan awal untuk mengurangi kadar alkohol dari dalam tubuh adalah muntah. Namun proses ini harus dibantu dengan pemberian cairan elektrolit. Cairan elektrolit berguna untuk mengatasi kekurangan cairan tubuh. Setelah itu dokter akan memberikan obat-obatan lain guna membantu proses pembersihan alkohol dari liver.

2. Detoksifikasi untuk keracunan obat, bisa ular, atau racun lain
Untuk mengatasi sengatan bisa ular, biasanya dokter akan memberikan suntikan penisilin kristal. Selain itu dokter juga akan memberikan obat analgesik untuk menghilangkan panik yang dialami oleh pasien. Bisa ular sebagian besar terdiri dari protein yang bersifat antigenik. Kerena sifatnya tersebut, antibisa bisa dibuat dari serum kuda.

3. Detoksifikasi untuk metabolisme
Cara termudah adalah dengan konsumsi makanan yang kaya akan glutahione untuk membantu proses detoksifikasi liver. Zat ini bisa diperoleh dari alpukat atau asparagus. Untuk detoksifikasi merkuri bisa dibantu dengan menggunakan daun cilantro atau daun ketumbar. Sayuran organik aloe vera atau lidah buaya juga bisa membantu detoksifikasi tinja dari usus.


9 alasan mengapa anda harus melakukan detoksifikasi,beberapa organ penting dalam proses detoksifikasi,detoksifikasi demi menjaga metabolisme tubuh,detoksifikasi,detoksifikasi,kenali jenis-jenisnya,apa itu kalori,detoksifikasi,nutrisi selular,hati sewbagai pusat proses metabolisme.

Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.

Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen

LACTOFUN
Sebuah formula terbaru temuan Seorang Ahli Mikrobakteriologi yang merupakan warisan leluhur yang diformulasikan dengan beberapa macam herbal dan ekstrak buah yang di padu dengan air kelapa dan sudah teruji sejak puluhan tahun lamanya untuk memperbaiki,melindungi dan merawat tubuh kita.
 Agar sistem kekebalan tubuh meningkat,pencernaan dalam usus stabil,prevalensi alergi menurun,dan resiko kanker berkurang,Anda perlu mengkonsumsi Lactofun sesuai kebutuhan tubuh.Lactofun mampu meningkatkan kualitas nutrisi,dan menormalkan kolesterol darah sehingga menurunkan resiko penyakit jantung koroner.
Sebagai produk untuk mencegah penyakit atau nutrisi kesehatan.
lactofun mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan jahat,untuk keseimbangan tergantung jumlah dan bakteri jahat.
-Kalau kimia bahaya di jantung kalau herbal bahaya di ginjal.Kalau probiotik dia justru mampu menetralisir seluruh virus toksin,oksidan,bakteri jahat,dan mampu menegenerasi sel atau memperbaiki sel
-Tidak mengandung bahan kimia sama sekali,aman,terbuat dari fermentasi air kelapa itu sudah terkenal dari nenek moyang untuk penawar racun.

  Lactofun G10
Merupakan warisan leluhur yang dihasilkan dari fermentasi air kelapa yang dipadu dengan herbal dan sudah teruji puluhan tahun untuk perawatan tubuh baik luar maupun dalam.
Fungsi:
-meregenerasi sel
-Perawatan tubuh baik luar maupun dalam

Lactofun G12
Merupakan Varian Lactofun yang sangat familiar sebagai penawar racun yang mampu membunuh virus dan menyeimbangkan bakteri jahat serta oksidan dalam tubuh manusia.
Lactofun G12 sangat maksimal untuk terapi pengobatan penyakit dalam seperti:
-Asam Urat   -Darah tinggi  -Darah rendah
-Susah tidur -Masalah lemak -Kesemutan
-Susah BAB   -Diabetes
-Rematik     -Masalah pencernaan,dll
 Testimoni:
Ibu Mahanani,38 tahun
Desa krajan,Wedomartani Sleman.
''Punya sakit polip yang parah hingga harus dioprasi.
Baru 4bulan sesudah operasi muncul gejala yang sama:
pusing yang tidak bisa membaui.Dokter menyarankan untuk oprasi lagi.Karena dirasa oprasi tidak banyak membantu,mulailah mencoba minum Lactofun selama 2bulan
dengan dosis minum 3x3sdm dan diteteskan di hidung 2x3 tetes setiap harinya.Terasa hasilnya,rasa pusing jauh berkurang dan daya penciuman mulai kembali.

lactofun Plus
fungsi dan kegunaan:
-memperbaiki organ luar maupun dalam
-melindungi dari berbagai macam virus
-Meningkatkan Oksigen di dalam otak
-Imunitas
-Menetralisir Racun
-Detoksifikasi
-Kecerdasan otak
dll
Minat...!
hubungi marketing terpercaya kami
  MASRUHAN herbal Pati
Phone/WA/Line~089674310774
Share this product :

Posting Komentar

pengusaha cinta

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Cinta | Forum Jual Beli Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger