love story

love story
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4HknWu_fPace8F2y0rAclaGxJTbZYTme4AUoihbxbhXmfWFXJQcVtH_oMa_HUcymqxWpC8whGeUqdPAFu821GgIiJsIZ5hESj4vOtH9ylFEF-3u3a3XiK8CS7ZTSU5Jl_kgHdcxQLSiA/s72-c/love-letter1.jpg

Saat bersama dengan dya waktu begitu terasa sebentar kasih sayang yang dya berikan begitu berarti
dalam hidupku aku ingin mengulangnya lagi tapi aku ga' kan bisa dya telah pergi...........
Tatapan matanya begitu indah,senyum bibirnya sungguh manis............
Kebaikan hatinya sungguh membuat orang tak bisa melupakannya.........
Dia begitu sabar walaupun aku seorang yang brutal..............
Kenangan manis yang dya berikan tak ingin aku lupakan begitu saja............
Dya bagaikan sumber air yang bisa buat orang takkan haus saat terik matahari diatas kepala......
Dya bagaikan angin sepoi-sepoi yang bisa sejukkan jiwa..........
Dya bagaikan atap untuk tempat berteduh........
Tutur katanya yang sopan dan peruh kasih sayang............
Hangatnya pelukan kasih sayangnya..............
aku ingi bersama slamanya dalam suka maupun duka
Share this product :

+ comments + 2 comments

1 Juni 2010 pukul 02.54

aih, enaknya gmbar dan kata2nya :)

3 Juni 2010 pukul 02.26

Coba gambar sama kata-katanya dipadukan lebih makyuss and kena cuy, kunjungan perdana nich

Posting Komentar

pengusaha cinta

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Cinta | Forum Jual Beli Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger