LACTOFUN

LACTOFUN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLZITUWUyhUuaJW82t7lq7INkzC0nifIpap3iHIqWoHdSzmPXh_oLShxkcuD-qNyxWQfs9wyLCGF2aVJXwrkpHRzKBSybQVabthEjwYF4Gu5fNlBw-SpseVE9XOXZGDBrnqmdL7iKu2WJM/s72-c/G-10.jpg
1. Lactofun G-10


Kemasan 100ml
Harga Rp 50.000,00
Merupakan formula herbal untuk meregenerasi sel, stamina, pencegahan, segala macam penyakit kulit,  atau untuk penyakit penyakit tingkat rendah. (dapat diminum maupun di oleskan untuk luka luar).

2. Lactofun G-12



Kemasan 100ml
Harga Rp 70.000,00
Merupakan formula herbal untuk mengobati penyakit akut atau stadium awal dan mengobati organ bagian dalam tubuh seperti : Stroke, lemah jantung, batu ginjal, liver, dsb.

3. Lactofun Plus G-14



Kemasan 100ml
Harga Rp 200.000,00
Merupakan formula herbal khusus untuk mengobati penyakit kronis atau sudah menahun seperti : kanker, stroke, tumor, kista, diabetes, HIV aids, dsb.

Untuk mendapatkan Produk Lactofun, Anda bisa datang langsung ke alamat kami : Jl. Kolonel Sunandar No. 40 A Pati - 59112 Atau Bisa juga menghubungi kami di no :

089674310774
    



        

Pengobatan herbal Tumor Dan Kanker

Perbedaan Tumor Dengan Kanker
Apa beda tumor dengan kanker? Banyak orang yang tidak dapat membedakan istilah tumor dan kanker. Sebenarnya kedua istilah ini memiliki hubungan erat, namun memiliki perbedaan makna yang signifikan. Tumor adalah istilah umum yang mencakup tumor jinak dan tumor ganas. Nah, tumor ganas inilah yang umumnya dikenal sebagai kanker.

Tumor adalah kumpulan sel-sel tubuh yang pada awalnya sama seperti sel-sel tubuh lainnya. Sel-sel tersebut hidup, tumbuh dan membelah diri sebagaimana mestinya. Namun, pada suatu saat, cara pertumbuhan sel-sel tersebut mulai berubah karena faktor dalam dan luar tubuh. Sel-sel itu tumbuh dan membelah diri secara cepat dan tidak dapat dikontrol lagi oleh tubuh. Pada saat inilah sel-sel tersebut menjadi sel tumor.
Sel tumor jinak umumnya menyebabkan gangguan kecil pada tubuh, seperti munculnya rasa nyeri, rasa pegal, atau rasa sakit. Tetapi ada sebagian penderita tumor yang tidak merasakan gejala apa pun. Meskipun demikian, keberadaan tumor jinak dalam tubuh kadang menyebabkan kekhawatiran yang terus-menerus sehingga pada akhirnya akan mengganggu keseimbangan kerja sistem tubuh. Selain itu, tumor jinak juga mempunyai kemungkinan berubah menjadi tumor ganas dalam kurun waktu tertentu.
Sel tumor ganas (sel kanker) tumbuh dan membelah diri jauh lebih cepat dibanding sel tubuh normal dan akan menyebar ke jaringan di sekitarnya yang pada akhirnya menyebar ke seluruh tubuh.

Kanker adalah segolongan penyakit yang ditandai dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis). Pertumbuhan yang tidak terkendali tersebut disebabkan kerusakan DNA, menyebabkan mutasi di gen vital yang mengontrol pembelahan sel. Beberapa buah mutasi mungkin dibutuhkan untuk mengubah sel normal menjadi sel kanker. Mutasi-mutasi tersebut sering diakibatkan agen kimia maupun fisik yang disebut karsinogen. Mutasi dapat terjadi secara spontan (diperoleh) ataupun diwariskan (mutasi germline).
Saat ini, penyakit kanker masih merupakan momok baik bagi manusia secara umum maupun bagi dunia kedokteran. Alasannya adalah, dalam pengobatan kanker, kewajiban dokter bukan hanya menyembuhkan kanker yang tumbuh tapi juga harus mencegah penyebaran dan menurunkan tingkat kemungkinan kambuhnya penyakit ini. Atau dengan kata lain, dokter harus dapat mengontrol kanker yang telah tumbuh, sekaligus harus dapat mengontrol kanker yang akan tumbuh. Keberhasilan pengobatan kanker tergantung kepada 3 faktor utama yakni deteksi dini, diagnosis dini dan pengobatan dini. Semakin dini kanker dideteksi dan diobati, tingkat keberhasilan pun makin tinggi.

Gejala-Gejala Kanker
Gejala kanker ini sangat bervariasi tergantung daerah tumbuhnya kanker. Secara umum, gejala yang timbul adalah: adanya benjolan pada anggota tubuh, batuk terus menerus, batuk darah, dahak berdarah, pendarahan baik pada saat buang air kecil ataupun buang air besar, pendarahan pada vagina, perubahan bentuk payudara, susah menelan, berat badan berkurang drastis, cepat lelah, rasa sakit yang penyebabnya tidak diketahui dengan jelas, dan beberapa gejala lainnya. Jika gejala-gejala tersebut timbul, segera konsultasikan kepada dokter spesialis dan lakukan pemeriksaan yang dibutuhkan.

Faktor-Faktor Pencetus Munculnya Tumor Dan Kanker
Tumor dan kanker dapat disebabkan oleh apa saja, seperti tembakau/rokok, alkohol, faktor keturunan, sifilis, defisiensi nutrisi atau kurang gizi, dan sengatan cahaya matahari.

Pencegahan Terjadinya Tumor Dan Kanker
Beberapa tindakan yang dapat memperkecil resiko terkena tumor dan kanker antara lain dengan tidak merokok, menghindari sengatan sinar matahari, mengikuti pemeriksaan massal penyakit kanker jika ada kesempatan, memakan makanan sehat, membatasi konsumsi minuman beralkohol, memperhatikan peraturan keselamatan di tempat kerja dimana berhadapan dengan bahan kimia, radiasi, dan bahaya lainnya yang dapat meningkatkan resiko terkena kanker.

Pengobatan Penyakit Tumor Dan Kanker
Pengobatan tumor dan kanker yaitu bisa dengan mengkonsumsi herbal Lactofun G-14, herbal ini adalah satu-satunya herbal yang sangat efektif sekali dalam menyembuhkan tumor dan kanker. Biasanya setelah konsumsi selama 1 minggu langsung bisa dilihat perubahannya. Benjolan semakin mengecil dan menghilang. tanpa efeksamping.
Rp 200.000,00
Hp : 089674310774
Office : Jalan kolonel sunandar no.40 A Pati - Jawa Tengah
Add to Cart More Info

Diabetes sembuh setelah minum Lactofun ini formula herbal bukan obat


Penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
1.defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.[2]
2.defisiensi transporter glukosa.
3.atau keduanya.
Untuk penyembuhannya bisa dengan meminum Formula herbal Lactofun G-14 Secara rutin 3x sehari Insya Allah dalam 1 minggu akan ada perubahan, 1 bulan Insya Allah sembuh.

Lactofun G-14
Rp 200.000,00
  Formula herbal khusus untuk menyembuhkan penyakit diabetes

dan jangan lupa ikut dan daftarkan diri anda di blak blakan dengan tekan link di bawah ini
makasih
Share this product :

Posting Komentar

pengusaha cinta

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Cinta | Forum Jual Beli Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger