Herbal Diabetes

Herbal Diabetes
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGQfvi2leV2gpHZjlmIUoPjeSHaoFVJdrJx6uhtA2EmcNM8OuE4gPKefvYcybcr_yHLXHZ9Bs9cejr8sIWGXQviny30ZpGM4NDxs6lRj2dJLDIFoIqDjI_Ex9fdxAcAEOp3mafLqRuSQk/s72-c/POI.jpeg
Diabetes Mellitus ( Kencing Manis ) artinya gula madu, diabetes terjadi karena tubuh tidak mampu mengubah makanan menjadi energi atau disebabkan adanya peningkatan kadar gula (glukosa) darah secara terus menerus (kronis) akibat kekurangan insulin baik kuantitatif maupun kualitatif. Diabetes diakibatkan oleh gangguan produksi insulin dari pankreas ataupun ketidakmampuan insulin untuk bekerja secara maksimal. Insulin berfungsi untuk membawa gula darah masuk ke dalam hati, otot dan sel lemak. Jika insulin tidak berfungsi, terjadi pemecahan gula dari hati dan otot yang menyebabkan gula darah meningkat.

Gejala penting diabates adalah polyuria ( banyak kencing ), polydipsia ( banyak minum ), polyphagia ( banyak makan ), namun berat badan menurun. Juga mengakibatkan kekurangan cairan ( dehidrasi ) berakibat kejang dan kadang kala jika tidak diobati bisa menyebabkan pingsan yang disebut dengan koma diabetikum. Diabetes adalah termasuk penyakit kronis yang dapat dikendalikan tetapi tidak dapat disembuhkan. Jika terjadi dalam jangka panjang  atas peningkatan kadar gula secara terus menerus mengakibatkan kerusakan pembuluh darah, stroke, serangan jantung, gagal ginjal, kelainan syaraf dan gangguan di mata.

Dengan Formula Diabetes penderita diabetes akan terselesaikan karena Formula Diabetes merupakan produk herbal alami yang mengandung probiotik + prebiotik dan bahan herbal organik yang dapat dengan cepat menuntaskan penderita diabetes. Dengan kandungan Tinospora crispa, m charantia, curcuma mangga, morinda citrifolia, lactobacillus sp, lactobillus, bifidobacterium dan endospermium mampu mengurangi dan menstabilkan kadar gula darah hingga ke batas normal, yang lebih penting Formula Diabetes dapat memperbaiki dan meningkatkan fungsi sel beta pankreas yang memproduksi insulin sehingga insulin yang diproduksi akan kembali sempurna dan lebih banyak. Sedangkan kandungan probiotik akan selalu aktif untuk metabolisme pankreas dan mengontrol kadar insullin yang dibutuhkan tubuh, sehingga tubuh akan tetap terjaga dari kebutuhan insulin.

Biarlah Formula Diabetes yang akan menjaga tubuh Anda menjadi sehat alami, tubuh tetap terjaga akan kebutuhan insulin dan juga berfungsi menghilangkan toksin dalam tubuh walaupun Anda bebas konsumsi makanan apapun.

Dep. Kes RI
P-IRT No. 8133515032065-11
Netto : 30 ml
Diproduksi Oleh :
YS. ALM Sidoarjo - Jawa Timur

Dapatkan Formula Diabetes yang asli hanya melalui Marketing Terpercaya Kami : Masruhan
089674310774
Share this product :

Posting Komentar

pengusaha cinta

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Cinta | Forum Jual Beli Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger